Saturday, July 28, 2007

GIGI Spektakuler

Benar-benar spektakuler penampilan GIGI di acara A Mild Live Soundrenaline 2007 di kota Palembang. Band yang baru mengeluarkan album baru itu bisa menyihir puluhan ribu penonton yang memenuhi lapangan parkir Stadion Bumi Sriwijaya.

Penampilan GIGI malam itu sangat prima, Armand yang tampil dengan model rambut terbarunya seperti biasa tampil atraktif diatas panggung dan berkomikasi lancar dengan penonton. Budjana dengan gitar khasnya bermain apik mengiringi ketukan drum Hendy dan bass Thomas. Lagu-lagu yang mereka bawakan pun sudah melekat di ingatan penonton Palembang, sehingga ajang nyanyi bareng pun tidak terelakkan.

Budjana menjadi bintang panggung malam itu, saat secara mengejutkan tampil solo di atas panggung dengan hanya ditemani gitar listrik saja. Di tengah keheningan penonton yang masih bertanya-tanya ada apa gerangan, Bujana langsung memetik gitarnya dengan percaya diri.

Atraksi solo gitar ini karuan saja membuat suasana menjadi heboh, karena lagu-lagu yang Bujana mainkan bukan hanya lagu milik GIGI saja melainkan lagu-lagu milik pengisi acara lainnya secara medley dan hanya instrumennya saja. Sontak, koor penonton menggema saat Bujana memainkan satu-persatu lagu itu untuk “menggantikan” vokal Armand. Beberapa part lagu yang dibawakan adalah milik Slank, Cokelat dan Samsons.

Lagu “Andai” juga mereka bawakan secara unik. Thomas dan Hendy ganti “senjata”, keduanya memainkan gitar menemani alunan melodi Bujana. Walau dengan konsep minimalis, namun GIGI dapat membawakannya secara solid dan tetap enak untuk di dengar.

Lagu “Nakal” menjadi lagu penutup penampilan GIGI malam itu. Single terbaru dari GIGI itu memang sudah ditunggu-tunggu penonton dan mereka bernyanyi bersama dengan lantang. Pihak Media Board sebagai tim pemantau juga menobatkan GIGI sebagai band yang paling menyuarakan perubahan dan band yang paling tampil penuh perubahan.

sumber: amild.com

4 comments:

Anonymous said...

i love gigi foreverrrr!!!!

Dhoni Zustiyantoro said...

gigikit@ ya???
keep the peace,love 'n respect from gigikit@ semarang

Dhony

Unknown said...

dell bei
dell bei...
CL Bei...

Anonymous said...

telingaku sampe sakit tiap hari denger lagu yg sama dari dellnya si cong ini..