Tuesday, October 03, 2006

Yossi, ""Jimenez 90% Direkrut"

Setelah menikmati masa liburan bulan Ramadan, pasukan "Maung Bandung" kembali menjalani program latihan mulai Senin (2/10). Uniknya, latihan yang akan dilalui Yaris Riyadi dan kawan-kawan ini bermain futsal di Kompleks Mekar Wangi mulai pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, Persib Bandung merencanakan latihan di Pusdikpom Cimahi. Menurut Manajer Persib Bandung, H. Yossi Irianto, latihan pertama setelah jeda liburan adalah untuk conditioning fisik para pemain. Latihan tersebut dijadikan ajang perkenalan juga kepada pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Persib, yaitu Sony Kurniawan. Pada Minggu (1/10) Sony menandatangani kontrak dan resmi menjadi pemain tim berkostum biru-biru ini.

Kecuali Redouane Barkaoui yang meminta izin pulang ke Maroko, pada sesi latihan hari ini para pemain Persib dipastikan bakal mengikuti latihan pertama selama bulan Puasa ini. Mereka adalah Cecep Supriatna, Edi Kurnia (kiper), Edi Hafid Murtado, Sony Kurniawan, Usep Munandar, Aji Nurpijal, Nyeck Nyobe Georges Clement (Kamerun), Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Salim Al-Idrus, Gilang Angga Kusuma, dan Dicky Firasat.

Sementara itu, beberapa pemain yang akan dibidik Persib, seperti Patricio Jimenez, dikatakan Yossi baru akan merapat, Sabtu (7/10). "Rencananya, Patricio akan datang ke Bandung, Sabtu sekarang. Ya tentu saja tidak akan langsung bergabung untuk latihan. Tetapi kedatangan Jimenez, yaitu sebagai proses pendekatan sekaligus melakukan negosiasi. Sekali lagi, kami ingin mematangkan komitmen yang sudah terjalin baik dan kemungkinan ia (Jimenez, red) untuk direkrut Persib sudah mencapai 90%," kata Yossi meyakinkan.

Selain kedatangan Patricio, besar kemungkinan, Sabtu (7/10) pemain lokal yang menjadi incaran Persib, seperti Bayu Sutha dan Nova Arianto juga akan merapat. "Kami sudah mengetahui kualitas pemain yang dibidik Persib. Semua kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Kedua pemain ini pun (Bayu dan Nova, red) mempunyai kans besar untuk bergabung bersama Persib di musim sekarang," ungkap Yossi. [(ucu)**]

Source: H.U. Galamedia

No comments: